Berita

IKANOT UNDIP MERESMIKAN GEDUNG LABORATORIUM KENOTARIATAN UNDIP

ketua ikanot undip Otty hari cahandra ubayani SH bersama Rektor UNDIP Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum
penandatanganan prasati dilakukan oleh Otty Hari Ubayani SH dan juga Rektor Undip Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum

Ikatan Alumni Notaris Indonesia ,Unversitas Diponegoro “IKANOT UNDIP”. Menyelenggarakan dialog interaktif , serta peresmian gedung laboratorium kenotariatan undip di gedung magister kenotariatan undip, jalan imam barjo Semarang, 8 februari 2019. dalam acara tersebut Tepat pukul 07.00 WIB di awali dengan Senam pagi bersama, Panitia juga sudah menyiapakan sarapan pagi ala semarangan untuk para peserta, Dalam acara ini Trio Ridasya Perwaklian Ikanot UNDIP Kabupaten Semarang Tampil membawakan beberapa lagu untuk menghibur para peserta. Tampak hadir ketua umum IKANOT UNDIP, Otty Hari Chandra Ubayani,SH,SpN,didampingi Ketua IKANOT UNDIP Jawa Tengah H.Siswoyo SH,Mkn. Untuk civitas akademik sendiri Rektor Universitas Diponegoro”UNDIP” Prof,Dr. Yos Johan Utama, SH,Mhum, didampingi Prof.Dr.Budi  Santoso,SH,MS selaku Ketua program studi Magister Kenotariatan, dan juga Dekan Fakultas Hukum UNDIP Prof. Dr. Retno Saraswati,SH,Mhum, Bersama Ikanot Undip Meresmikan gedung Laboratorium sekaligus dalam rangka HUT IKANOT UNDIP yang ke 4.

Otty jadi nara sumber dalam dialog interaktif

Penandatanganan Prasasti  Dilakukan oleh Otty Hari Chandra Ubayani SH,SpN selaku Ketua Umum Ikanot Undip, dan Prof,Dr. Yos Johan Utama, SH,Mhum Selaku Rektor Universitas Diponegoro Semarang. Meurut Otty Alumni tidak serta merta selalu mementingkan kegiatan kelompoki tetapi juga mengutamakan kenpentingan untuk almamater yang bisa di manfaatkan oleh mahasiswanya Khususnya Program studi Magister Kenotariatan,   Dalam acara ini juga di hibur band dari ibu kota Jakarta, D’Masiv, band asal Jakarta D’Masiv tampil membawakan kurang lebih 11 lagu di Band yang di gawangi Rian dkk itu tampak enjoy menghibur ibu ibu notaris. Rangkain acara di persemian laboratorium Mkn Undip juga di adakan Dialog Interaktif, dengan berbagai nara sumber yang diantaranya alumni Undip, Dalam season Dialog interaktif di bagi menjadi dua sesi, untuk sesi pertama dengan tema “ Perjanjian Bangun Guna Serah (Bulid Operate and Transfer/BOT) Dalam Teori dan Praktek. Dalam sesi satu pembicara :

  1. Lukman Hidayat ( Dirut PT PP Pembangunan Perumahan )
  2. Dr. Budi Satoso,SH,MS

Sedangkan dalam sesi dua Dengan tema “TEKNIK PEMBUATAN AKTA AKTA PERJANJIAN BANGUN GUNA SERAH (BOT) . Dengan Pembicara :

  1. Dwi Mariyati,SH,Mkn.
  2. MJ. Widijatmoko,SH,MH.
  3. Bambang Oyong SH,MH.

Dalam acara diskusi interaktif ini dihadiri kurang lebih 150 peserta baik dr kalangan almamter maupun mahasiswa. Acara di tutup tepat pukul 17.00. Sebelum berpisah semua panitia berfoto bersama sebagai bentuk kenang kenangan karena telah berhasil mensukseskan acara demi acara .

foto panitia ikanot dalam peresmian lab kenotariatan
band D’Masiv Tampak memriahkan acara dialaog interaktif.