Berita

Majelelis Anissa Gelar Baksos Ramadhan

Anggota Majelis Anissa Berdoa sebelum memulai acara
Anggota Anissa ketika menyantuni kaum dhuafa di kantor Siti Roayanah di jl. Brigjen Katamso No 58 A

 

Dewi Padusi Daeng Muri SH,Mkn, Memberikan paket sembako

Majelelis Anissa Gelar Baksos Ramadhan

 

Majelis Annissa Jawa Tengah yang berarti perkumpulan ibu ibu anggota Notaris IPPAT di jawa tengah, yang bersekretariat di semarang gelar baksos hingga santunan bagi kaum dhuafa selama bulan ramadhan tahun 2018. Guna menguatkan syiar dan silaturahmi di bulan ramdhan , Majelis Anissa Jawa Tengah menggelar kegiatan bakti sosial ke sejumlah daerah, setiap jumat selama bulan ramdhan anggota Anissa bergerak berbagi saling berbagi.

Dimuali tanggal 18 mei santunan kepada anak yatim piatu, dilanjutkan tanggal 25 Mei Pembagian Nasi kotak, dan berakhir dengan pembagian 200 paket sembako kepada janda janda dan masyarakat miskin yang membutuhkan pada hari jumat tanggal 1 juni 2018 di desa Roworasi, Meteseh Kecamatan tembalang.

Ketua Umum Majelis Anissa, Siti Roayanah, SH,Sp.N menuturkan acara baksos, pembagian sembako, dan pemberian nasi kotak sebagai upaya memupuk tali silaturahmi dan tali kasih kepada sesama, terutama bagi yang membutuhkan. Sementara untuk donasi dana sendiri Menurut skretaris Majelis Anissa, Dewi Padusi Daeng Muri SH,Mkn, semua dana hasil dari sumbangan anggota perkumpulan Notaris dan PPAT di Jawa Tengah ,acara ini menjadi agenda tahunan majelis Anissa ketika memasuki bulan Ramadhan “imbuhnya.

Majelis Anissa di bawah kepengurusan Siti Roayanah dan Dewi Padusi berharap selain siraman rohani yang menjadi agenda program rutin. Majleis Anissa juga memberikan pencerahan kepada semua anggota dalam memahami dan menjalani kehidupan yang baik dan benar. Selain itu Komitmen untuk saling berbagi menjadi program rutin tahunan sebagai bentuk kepedulian sosial bagi mereka yang masih hidup dalam kekurangan, ‘imbuhnya , ketikadi wawancarai di kantornya di jalan Brigjen Katamso 58 A.