Berita

Notaris dan PPAT Kota Semarang santuni anak Yatim Piatu

INI IPPAT Kota Semarang Baksos

Notaris dan PPAT santuni anak Yatim Piatu

Pengurus Daerah  ( Pengda ) Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah  (IPPAT) wilayah Semarang menyelenggarakan bakti sosial pada hari Sabtu 18 Mei  2019. Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan setiap tahun ini menjadi agenda tahunan bagi seluruh anggota Notaris khususnya di kota Semarang. Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pada bulan ramadahan ini diwujudkan dengan memberi santunan sembako peralatan mandi dan uang kepada  anak yatim piatu di panti asuhan.

“Galeri dokumentasi kebersamaan Anggota INI IPPAT Kota Semarang, ketika menyantuni anak yatim piatu,

Sekretaris  Pengurus Daerah  ( Pengda ) Ikatan Notaris Indonesia (INI) Jatmiko SH,Mkn  mengatakan untuk melaksanakan kegiatan tersebut para Notaris dan PPAT mengumpulkan sebagian rezekinya untuk dibelikan sembako hingga peralatan mandi dan juga uang untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan. Menurut Ketua Pengda INI Kota Semarang Dr.Muhammad Hafidh, SH,Mkn, mengatakan santunan yang terkumpul Selanjutnya disalurkan ke panti asuhan salah satunya di  panti asuhan fatimatuzahro dan  sebagaian lainya di wilayah kota Semarang sekitarnya. Santunan diberikan dalam beberapa bentuk, diantaranya sembako dan juga uang tunai.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan bagi yang membutuhkan. Sehingga harapanya Notaris dapat bersinergi dengan masayarakat.  “Turut hadir dalam kegiatan itu,  Ketua Pengda INI kota Semarang Muhammad hafidh beserta 14 orang  anggota yang hadir dalam pendistribusian baksos di kota Semarang. Kegiatan itu di sambut  baik  oleh seluruh pengelola panti asuhan. Salah satunya pengelola panti asuhan fatimatuzahro   yang terletak di daerah Semarang selatan, Dia berharap kegiatan baksos dapat dilaksanakan secara rutin, bukan hanya saat ramadhan. Adapun para anggota  Notaris memberikan hadiah bagi anak anak yang berprestasi.