Berita

OSS 1.1 Versi Terbaru, lebih sempurna

kurang lebih 200 peserta Diskusi interaktif Workshop OSS Versi 1.

Pengurus Daerah Kota Semarang Pengda INI , Ikatan Notaris Indonesia menyelenggarakan Diskusi interaktif  Workshop OSS Versi 1.1  dan akta badan hukum PT dan permasalahanya 1.1 dengan menghadirkan narasumber diantaranya : Tim Kemenko Perekonomian, Maryanto & Ahli IT Versi 1.1 dan Hendry Zamora,SH.,Mkn (Notaris – PPAT Kabupaten Subang, jawa barat ) Acara ini di selenggarakan  Hotel Aston Jalan M.T Haryono No 1.di Ruang Sayangan.

Dr. M, Hafidh ,Membuka acara workshop di dampingi nara sumber dari kemenko.

Ketua Pengda Kota Semarang Ikatan Notaris Indonesia, Dr. Muhammad Hafidz. SH. SpN, dalam sambutanya mengajak para anggota praktek langsung  dalam  workshop kali ini tentang Perseroan Terbatas Dan permasalahannya, ,pengenalan Website OSS 1.1 dengan dipandu dari level awal sebagai pemula  soal penerbitan NIB, Perizinan Mikro,Perorangan & Non Perorangan, serta  Izin Usaha.   Beberapa kelebihan Sistem OSS versi 1.1  adalah terdapat penjelasan atau defenisi jenis pelaku usaha, tahapan terpisah sesuai output, format isian legalitas sesuai jenis badan hukum dan badan usaha, dan kegiatan utama dan penunjang sudah dapat dibedakan.

  Ketua Pengda INI Kota Semarang, Dr. M, Hafidh Memberikan cindera mata kepada Menko.

 

Acara berlangsung hingga sore hari  dikarenakan anggota antusias untuk praktek langsung mengenai OSS,kurang lebih 200 anggota hadir dalam workhsop kali ini. Menurut  Hendry Zamora, SH. MKn bahwa untuk perubahan SOS 1.1 mudah-mudahan ada perubahan yang mendasar bagi kepentingan dunia usaha. Sehingga lebih teliti dalam pengerjaanya, Untuk itu beberapa keluhan dan masukan dari pelaku usaha dilakukan perbaikan dan kemudian disajikan dalam sistem OSS V.1.1.

acara diakhiri tepat pukul 16.00 dengan foto bersama dari kemenko dan para anggota dan pengurus pengurus daerah kota semarang INI kota semarang.