BeritaUncategorized

Pengda IPPAT Kota semarang. Meriahkan perayaan HUT IPPAT ke 32.

Pembukaan dalam memperingati HUT IPPAT Ke 32. Oleh ketua pengda kota semarang bambang riyadhi Sh dan ketua pengwil jateng Sunarto SH.

SEMARANG) Dalam rangka peringatan HUT IPPAT ke-32, Pengurus Daearah Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (Pengda IPPAT) Kota Semarang memeriahkan hari jadi yang ke 32 dengan menggelar berbagai acara diantaranya donor darah yang sudah di lakukan di hotel gracia sabtu 28 september 2019. Dalam hal ini Koordinator Panitia Kegiatan Donor Darah Ria Kusumawardhani, SH, MKn dan Sekretaris Pengurus Daerah Kota Semarang, IPPAT, Sasmito Raharjo, SH, MH.Koordinator menggandeng PMI kota semarang alhamdulilah dengan ijin allah peserta terdaftar 49 dan hanya 30 yang bisa mendonorkan darhanya, karena alasan tensi yang tidak memenuhi syarat”ujarnya”. Jayalah IPPAT.

Sekretaris Pengda IPPAT kota semarang. Sedang mengiktui rangkain acara donor darah di hotel gracia.

Semenatara puncak acara di lakukan di balai kota semarang “Jalan Sehat” yang diadakan pada hari Minggu 29 September 2019 di Balai Kota, Jalan Pemuda, Semarang. Acara ini adalah puncak dari runtutuan acara pengda kota semarang. Ketua Panitia Acara HUT IPPAT Kota Semarang, Jatmiko Nugroho. SH ke mengungkapkan bahwa peringatan HUT IPPAT Kota Semarang diperkirakan akan diikuti oleh 650orang.

“Kegiatan Jalan Sehat akan dimulai pada Minggu pagi, pukul 06.00 Wib, yang akan diikuti para Anggota PPAT staf beserta keluarga, dengan rute jalan pemuda jalan imam bonjol kemudian balik ke jalan pemuda lagi. selain akan diisi hiburan, peserta juga berkesempatan mendaptkan  door prize dan hadiah grandprize sepeda motor. Kegiatan akan di buka dan dilepas langsung oleh kabag pemerintah kota semarang beserta wakapolrestabes AKBP enryco. Acara juga di hadiri ketua pengwil IPPAT Jateng Sunarto SH.

Para peserta tampak antusias dalam senam bersama.