Berita

Pengda kota Semarang Launching Kartu Identitas Baru dalam Seminar .

Pengurus Daerah Kota Semarang, Ikatan Notaris Indonesia telah menyusun rangkaian agenda untuk merayakan ultah INI yang diperuntukan bagi mahasiswa, masyarakat. keluarga dan pegawai Notaris Kota Semarang. Boleh di bilang agenda peringatan HUT INI ala Kota Semarang ini belum pernah digelar di daerah lain. Dengan rangkaian kegiatnn yang begitu padat selama tiga hari dimulaai dari hari jumat hingga minggu, Pengurus Daerah Kota Semarang mulai jumat 27 Septmber 2019 menyelenggarakan seminar kenotariatan dengan judul “SEMINAR HUKUM NOTARIS SAAT INI” dengan menghadirkan Narasumber yang ahli dibidangnya, diantaranya :

  • Sri Subekti,. SH,. MM.
  • Al Halim,. SH,. MKn,. MH.
  • Dr. Ngadino,. SH,. MH

    AL Halim, SH, Menrima plakat setelah menjadi nara sumber Seminar hukum notaris beserta dua rekan notaris lainya

Materi yang akan dibahas diantaranya, Perjanjian kawin, Majelis kehormatan, dan Hak Ingkar,dalam kegiatan bulan ini dirangkai dengan kegitan sosial, workshop dan bedah buku. Dalam seminar Hukum notaris peserta hampir 150 peserta hadir  di hotel gracia gedung guntur, . Dalam bedah buku yang di mulai pukul 19.00 WIB, menghadirkan berbagai nara sumber diantarnya penulis buku Dr. Habib Adjie. SH. M. Hum, serta Hary Bagyo SH, yang di Moderatori oleh Sasmitho Rahardjo SH,.

 

habib adjie ketika memaparkan seminar bertajuk Masalah dan Solusi yang tidak biasa dalam dunia notaris
peluncuran identitas kartu anggota Pengda INI AL halim dan chatarina mulyani Kota Semarang oleh ketua pengda kota  semarang M. Hafidh

Di hari kedua Dr. Habib Adjie. SH. M. Hum menjadi pembicara tunggal dalam seminar bertajuk ” Masalah dan Solusi yang tidak biasa dalam dunia notaris”dilanjutkan dengan agenda workshop sekaligus peluncuran identitas kartu anggota dan kegiatan bakti sosial donor darah. Dalam seminar ini peserta melebihi kuota yang di batasi, lebih 170 peserta antusias dalam seminar yang mendatangkan Pembicara Notaris dan PPAT dari surabaya. Menurut ketua pengda kota semarang Dr, M.Hafidh, SH, Mkn Jika kita mendatangkan Habib adjie , peserta selalu membludak, Saya kira peringatan kali ini meriah. Terimakasi kepada teman-teman panitia sudah menghadirkan keseruan di puncak HUT INI Kota Semarang, ujar Hafidz.

Peserta rangkaian acara kegiatan INI Kota Semarang 2019 .