BeritaUncategorized

Pengda Kota Semarang Maksimalkan Anggota Untuk jadi Pembicara di rumah sendiri.

(SEMARANG) Pengurus Daerah Kota Semarang Ikatan Notaris Indonesia Selalau memberikan kesempatan kepada para anggotanya yang sudah bergelar doktor  untuk menjadi pembicara dalam setiap event kegiatan Ikatan Notaris Indonesia Pengurus daerah Koata Semarang dalam seminar yang sering di adakan di hotel gracia semarang di jalan . Letnan Jenderal S. Parman No.29, Gajahmungkur,. Seminar yang barusan di adakan di antaranya Seminar kenotariatan waralaba dan notaris, yang di isi pembicara Dr, Catharina Mulyani, SH,MH, yang barusan lulus gelar doktor di universitas tujuh belas agustus semarang (Untag),  dan juga seminar yang barusan dilakukan pada tanggal 27 september 2019 di hotel gracia semarang, yang di isi oleh Sri Subekti, SH, AL Halim SH, dan juga Dr,Ngadino SH, Ktiga pembicara ini adalah produk anggota Pengda INI kota semarang. 

Menurut Ketua pengda Kota Semarang, Dr. M. Hafidh SH, Mkn Anggota selalu diberikan kesempatan untuk menjadi pembicara dalam event event kegiatan pengda kota semarang, hal ini bertujuan memberikan atau menularkan ilmu kepada para seminar selain juga untuk menambah jam terbang para anggota dalam menjadi pembicara. Dalam seminar ini Doktor baru anggota pengda kota semarang INI  di dampingi oleh Prof, Dr. Liliana Tedjosaputro, SH,MH,MM.

SH, MH, menjadi pembicara Perdana dalam seminar waralaba

Dalam kesempatan ini Dr. Catharina Mulyani Memberikan pemaparan mengenai jenis waralaba, dianatarnya waralaba produk dan waralaba gabungan, selanjutnya seminar di isi oleh Notaris Senior di kota semarang , Prof liliana tedjo saputro, seminar yang di ikuti 200 peserta, berjalan khidmat, dan di akhiri tepat pukul 12. 30 dilanjutkan foto season bersama antara peserta dan para panitia Seminar pengda kota semarang,

Dr. Catharina Mulyani SH, MM Sempat Maju Ke Pengwil IPPAT .

salah satu anggota Pengda kota semarang, Dr. Catharina Mulyani SH, MM Sempat maju dalam bursa pemilihan calon ketua umum Pengurus Wilayah Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah  jawa Tengah, yang di selenggarakan di hotel laras kota salatiga beberapa bulan yang lalu, dalam hal ini satu satunya wakil dari kota semarang ini Dr. Catharina Mulyani Santoso,SH,MH meraup suara sebanyak 145 dengan jumlah hak pilih sebanyak 837. Dalam konferwil kali ini PPAT dari kota surakarta Sunarto SH, Mendpat 434 suara, disusul Oleh ketua INI yang maju mencalonkan jadi ketua IPPAT Sugiarto SH, mendapat 197. Dengan demikian Kursi IPPAT 1 Di raih oleh PPAT asal surakarta Sunarto SH,.

Sementara Ketua PP IPPAT julius Purnawan  langsung melantik pada malam hari itu juga , beserta rombongan pengurus pusat melantik sunarto dan dewan kehormatan, mantan Ketua Pengwil IPPAT Jawa Tengah Siswoyo SH menyampaikan pesan agar seluruh anggota IPPAT Jateng harus tetap kompak dan ketua terpilih dan jajarannya kelak bisa menyatukan semua perbedaan. Lebih dari itu, Siswoyo tak ingin usai persaingan dalam Konferwil lalu yang memperebutkan kursi Ketua Pengwil justru menimbulkan perpecahan, dengan konferwil bisa menmabah siltaurahmi dan persatuan demi kejayaan INI IPPAT.

konferwil IPPAT